Senin, 17 Agustus 2015

AKIK RED BARON DARI PACITAN



  • DEFINISI RED BARON

Red Baron merupakan batu mulia dengan tingkat kekerasan 7 sampai – 7,9 skala mohs. Batu ini bukan batu akik biasa, dan memiliki warna yang tembus cahaya jika terkena matahari yang bisa memberikan kewibawaan dan kegagahan penggunanya. Kilauan dan pancaran warna dari batu ini sama seperti namanya yaitu merah cerah dan menyala. Batu ini juga disebut bangsawan merah.






Batu akik Red Baron, memang lebih didominasi warna merah agak cerah akan tetapi juga nampak kombinasi warna kekuningan layaknya warna buah tomat. Dari karakter warna seperti itulah, banyak orang mengklaim, bebatuan Red Baron disangka sebagai akik Tomato, lantaran warnanya menyerupai buah tomat.

Menurut laman pusatbatu.com, Diduga kuat belakangan sudah banter bebatuan akik asal kampung sebrang yang akan “membajak” keaslian batu kalsidon jenis Red Baron yang menjadi icon Kabupaten Pacitan tersebut. Warna merah pada bebatuan asal sungai tersebut memang tengah diburu orang. Baik perajin sendiri, penjual, serta sejumlah kolektor memang sempat “tergila-gila” dengan pancaran warna merah yang terkandung dibebatuan dengan tingkat kekerasan diatas 7 skala mosh tersebut.
Tentu anggapan salah-kaprah jika ada orang menjatuhkan harga batu Red Baron yang sebenarnya. “Kalau warna merahnya kalah dengan kuning, dianggap Red Tomato yang harganya tak lebih dari Rp. 300 ribuan. Tetapi, kalau warna merahnya lebih mendominasi, meski itu bukan Red Baron, harganya tembus hingga puluhan juta rupiah. Ini dampak dari masuknya bebatuan luar daerah dengan karakter mirip kalsidon Red Baron
KHASIAT DARI AKIK RED BARON


  • Memberikan kesan menarik bagi orang yang melihat penggunanya
  • Membuat kata-kata dari pengguna menjadi didengar dan dipatuhi
  • Mengentalkan kebaikan pada diri penggunanya
  • Menambah kewibawaan dan kedisiplinan penggunanya
  • Membuat pasangan selalu rindu
  • Memberikan kesan pelet kepada pasangan yang dirayu penggunanya
  • Meningkatkan pergaulan dan mudah dipercaya oleh orang
  • Mendapatkan posisi yang tinggi jika dalam pekerjaan
  • Memperlancar kegiatan usaha dan bisnis
apabila berminat dengan akik red baron di atas dengan kualitas terjamin, bisa di klik disini 



Nama Produk : Hi Quality Red Baron
Jenis : Natural Chalcedony
 Bahan : Natural Chalcedony 
Warna : Merah Pekat Ukuran : 17 x 12 x 5mm
 Model : OVAL cabochon 






Cara Mengkilapkan Batu Red Baron
Hampir semua jenis batu mulia jika tidak mendapatkan perawatan yang baik maka pada akhirnya warnanya akan menjadi kusam dan terlihat redup sehingga nilai jualnya bisa menurun.
Begitu pula dengan batu red baron dimana jika tidak dirawat dengan baik maka warna batu red baron akan terlihat pudar.
Untuk batu red baron atau yang dikenal sebagai batu bangsawan merah sebenarnya perawatannya tidak sulit karena tidak butuh waktu lama dan tidak memerlukan keterampilan khusus.
Berikut ini adalah cara mingkilapkan akik red baron yang bisa anda lakukan di rumah diantaranya :
Batu Warna Merah Yang Lagi Ngetop Batu Warna Merah Yang Lagi Ngetop
  1. Gunakan serbuk intan supaya batu red baron yang tadinya terlihat kurang mengkilap menjadi terlihat lebih mengkilat.
  2. Gunakan pasta gigi atau sabun cuci yang berfungsi sebagai cairan pembersih ringan jika batu red baron terlihat kotor.
  3. Supaya bisa berproses anda bisa meletakkan batu red baron pada tempat ruang yang terbuka namun pastikan aman supaya terhindar dari aksi pencurian.
  4. Supaya warna batu tetap terjaga anda bisa mengolesi batu red baron dengan baby oil atau minyak bayi secara merata pada permukaan batu.
sekian info tentang akik red baron dari saya, (afriza/berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar