Rabu, 12 Agustus 2015

KERIPIK KARUHUN "RESEP JADUL RASA GAUL"

Definisi karuhun 


karuhun adalah salah satu dari sekian banyak merk dagang yang salah satu produknya adalah keripik singkong dan cemilan -cemilan pedas jenis lainnya yang menjadi trend pada beberapa tahun belakangan ini. Namun tidak seperti pendahulunya, bumbu-bumbu dari keripik karuhun mempunyai kelebihan dalam soal rasa dan keseimbangan bahan-bahan alami yg dipakainya. Walau judulnya pedas, Karuhun tidak memiliki rasa pedas semata, melainkan pedas dan dapat ternikmati. Penjualan produk keripik karuhun sangat berkembang di seluruh Indonesia, bahkan mulai merambah Internasional. 

Dalam kesempatan ini, Abah akan coba menjelaskan tentang kata KARUHUN, yang dimana kata tersebut telah Abah jadikan nama untuk sebuah Produk Keripik Pedas KARUHUN ini, Kata karuhun sangat tak asing untuk orang Sunda, dalam bahasa sundapun kata Karuhun menjadi istilah tren dibeberapa daerah yang kental dengan ajaran animisme dan dinamisme.


Keripik yang menggunakan tagline “Resep Jadul, Rasa Gaul” berasal dari Kota Bandung. Kata karuhun merupakan bahasa Sunda yang berarti LELUHUR. Produk utamanya adalah Keripik Singkong pedas dengan menggunakan resep jaman dahulu, serta dengan bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet sehingga menghasilkan cita rasa yang sesuai dengan selera masa kini.

Keripik Singkong karuhun dibuat dari singkong khusus yang memiliki kualitas terbaik untuk menghasilkan keripik yang empuk dan renyah. Keripik karuhun diiris dengan ketebalan yang tepat, dan melalui proses penggorengan dengan teknik tertentu serta suhu yang tepat. Dengan pemberian bumbu yang tepat dengan menggunakan cabai berkualitas menghasilkan rasa pedas yang tepat dan dipadu dengan segarnya aroma daun jeruk purut.


Apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan kata karuhun?

Pengertian yang beredar dimasyarakat karuhun adalah seseorang yang hidup terlebih dahulu dan meninggalkan dunia jauh sebelum kita lahir, ada juga yang mendefinisikan karuhun dengan istilah yang lebih simple yaitu NENEK MOYANG/LELUHUR.

Keripik yang menggunakan tagline "Resep Jadul, Rasa Gaul" berasal dari Kota Bandung. Kata Karuhun merupakan bahasa Sunda yang berarti LELUHUR. Produk utamanya adalah Keripik Singkong pedas dengan menggunakan resep jaman dahulu, serta dengan bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet sehingga menghasilkan cita rasa yang sesuai denganseleramasa kini. apabila berminat bisa di klik di sini 


Keripik Singkong Karuhun dibuat dari singkong khusus yang memiliki kualitas terbaik untuk menghasilkan keripik yang empuk dan renyah. Keripik karuhun diiris dengan ketebalan yang tepat, dan melalui proses penggorengan dengan teknik tertentu serta suhu yang tepat. Dengan pemberian bumbu yang tepat dengan menggunakan cabai berkualitas menghasilkan rasa pedas yang tepat dan dipadu dengan segarnya aroma daun jeruk purut.


keripik karuhun
Keripik KARUHUN memiliki beberapa Variant Rasa : 
1. Keripik Karuhun Rasa Pedas Gurih/Rasa Karre Level S 
2. Keripik Karuhun Rasa Pedas Gurih/Rasa Karre Level P 
3. Keripik Karuhun Rasa Pedas Gurih/Rasa Karre Level SP 
4. Keripik Karuhun Rasa Keju Level S 
5. Keripik Karuhun Rasa Keju Level SP 
6. Keripik Karuhun Rasa Sambel Ijo Level S 
7. Keripik Karuhun Rasa Sambel Ijo Level SP 
8. Keripik Karuhun Rasa Keju ORIGINAL/Tidak Pedas






Selamat menikmati kelezatan keripik KARUHUN ini di rumah anda. bisa di dapat di 
(afrizal/dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar