Kamis, 27 Agustus 2015

SEPATU CASUAL

  • Apa sepau casual itu dan bagaimana cara atau tips memilih sepatu casual?

Bagaimana cara memilih sepatu casual pria ? bisa dibilang tidak mudah, butuh ketelitian ekstra dalam memilihnya. Karena bila kita salah memilih, tentu akan merugikan Anda sebagai pengguna sepatu itu sendiri. Dalam memilih sepatu casual, Anda dapat memilih sepatu casual dengan jenis converse. Sepatu dengan jenis ini dapat Anda gunakan diberbagai suasana. Sepatu jenis ini memiliki desain yang simpel seolah memberi kesan yang cuek bagi penggunanya. Salah satu keunggulan sepatu casual jenis ini yaitu, dapat dipadukan dengan bermacam outfit atau bahkan dengan setelan jas sekalipun. Tips memilih sepatu casual pria selanjutnya.
Bila Anda adalah seorang pria yang hobi bermain musik dan menyukai tampilan ghotic, mungkin pilihan yang tepat untuk sepatu casual Anda adalah sepatu berbahan kulit, dan sepatu dengan bahan kulit tersebut sangat cocok Anda gunakan untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari. Tips memilih sepatu casual pria selanjutnya yaitu sebelum membelinya, pastikan terlebih dahulu model casual yang akan Anda gunakan, jangan sampai Anda memilih sepatu dengan bahan kulit namun dengan model formal. Seperti yang kita tahu, sepatu formal saat ini banyak yang menggunakan bahan kulit. Yang lebih penting pula adalah, sebelum membeli sepatu casual tentukan terlebih dahulu karakter dan aktifitas Anda sehari-hari.
Tips Memilih Sepatu Casual Pria
Namun pada intinya, gaya casual merupakan gaya santai dan memberikan kesan sedap dipandang. Oleh sebab itu, hindarilah memilih sepatu dengan motif jahitan rumit, karena hal ini tentu akan menampakkan kesan formal pada sepatu yang Anda pakai. Sepatu casual pri sendiri merupakan salah satu katagori yang paling banyak dicari oleh beberapa pecinta sepatu casual. Untuk sepatu casual sendiri, memang tampak lebih fleksibel bila diapakai, berbeda dengan sepatu semi formal atau sepatu boot. Dan sepatu casual tentu masih dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara formal maupun semi formal, artinya tak ada ruang untuk meninggalkan sepatu casual. Silahkan pilih sepatu casual yang memang benar-benar Anda sukai. Demikian tips memilih sepatu casual pria.
 
Banyak dari pria yang saya temui tidak peduli dengan sepatu yang mereka kenakan.  Sepatu mereka kotor, kusut ataupun rusak sering saya temui ketika sedang bertemu dengan mereka. Hal tersebut terjadi belum tentu karena mereka malas untuk merawatnya, tetapi bisa saja karena sepatu yang mereka miliki tidak banyak.  Sangatlah penting memiliki banyak stok sepatu. Karena jika sepatu yang sama dipakai terus menerus di berbagai acara ataupun tempat,  sepatu tersebut  akan cepat rusak dan tidak terawat.



Sepatu jenis ini digunakan untuk acara-acara formal, ataupun untuk keseharian anda di kantor. Dress Shoe biasanya berwarna hitam, namun belakangan ini banyak juga muncul Dress Shoe yang berwarna coklat ataupun putih.



(Afrizal/dari berbagai sumber)

1 komentar:

  1. Wah mantap kak artikelnya .., sangat menarik dan informatif sekali. Oh iya kak, silahkan mampir juga ya di artikel kami seputar Pusat Grosir sepatu vans , tentunya untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik. Siapa tau diantara temen-temen ada yang sedang butuh info seputar grosir sepatu vans. Salam Sukses Selalu....

    BalasHapus