Senin, 17 Agustus 2015

KING BLUE SAFIR YANG MENGGODA DENGAN WARNA DAN KHASIATNYA

  • Pengertian dari king safir 
Batu safir atau Shappire dikenal sebagai batu permata mulia dengan dominasi warna biru sehingga terlihat indah dan sangat anggun bagi yang mengenakan. berdasarkan kandungan struktur mineralnya yang merupakan kristal tunggal aluminium oksida, batu safir termasuk dalam mineral korundum. Batu safir memiliki kekerasan yang tinggi berkisar 9 skala Homs sehingga batu mulia ini di produksi untuk berbagai keperluan. Korundum termasuk dalam aluminium murni. Sejumlah kecil unsur lain seperti besi, titanium, dan kromium ini menghasilkan warna biru, merah muda, kuning, ungu, jingga, atau kehijauan pada safir. visit kami menyediakan king blue safir murah http://www.galeripos.com/original-rare-king-blue-shappire.html



  • Warna Batu Safir

Selain birusafir yang merupakan keluarga korundum memiliki warna lainnya yang banyak disebut sebagai "fanci Sapphire" atau "safir mewah." Warna tersebut adalah ungu violet, hijau, kuning, oranye, pink, ungu, dan warna lainnya.Beberapa batu menunjukkan fenomena yang dikenal sebagai perubahan warna, paling sering terjadi dari biru di siang hari yang berubah menjadi ungu di bawah lampu pijar di malam hari. Safir bahkan ada yang berwarna abu-abu, hitam,atau coklat.

  • Asal Warna batu Safir

Warna Biru pada batu safir terjadi karena pergerakan ion yang menghasilkan gelombang elektron yang dikenal dengan Intervalance Transfer (IVT) seperti yang terjadi pada laser. Proses IVT inilah yang menghasilkan warna.
Blue Sapphire terdiri dari hanya 0,01% titanium dan besi

  • Kandungan Mineral pada batu Safir

Pada dasarnya batu golongan korundum terdiri dari Alumunium dan Oksigen yang dapat ditemui pada area silikon, jika ditemukan unsur Besi (Fe) dan Titanium (Ti) yang mana dapat menggantikan unsur Alumunium (Al) tersebut, maka batu tersebut adalah Blue Sapphire. Semakin banyak unsur Besi maka semakin tua warna birunya.

inilah bongkahan batu blue safir :
berminat ? klik di sini 

  • Khasiat Batu Blue Safir

Keunikan dan keindahan Batu Safir sangat tergantung pada karakteristiknya variasi warna yang bisa berwarna biru, ungu, kuning, oranye, hitam, bening, dan tentu saja struktur kristalnya yang Heksagonal.

Berikut Beberapa Khasiat Batu Blue Safir :
  • Batu safir (Sapphire) diyakini dapat menjernihkan pikiran, meningkatkan kedamaian pada batin, diyakini meningkatkan motivasi, membawa kebahagiaan serta orientasi tujuan hidup yang lebih baik, lebih mudah mendapatkan ide-ide baru dalam kehidupannya. Batu ini akan melindungi pemakainya dari rasa sirik dan membuat mereka merasa dekat ke Tuhan. Konon Raja-raja mengenakan batu blue safir di pada kalung leher mereka sebagai pertahanan terhadap bahaya (tolak bala) dan menjadi benteng dari kejahatan lawan.
  • Selain itu, batu ini juga memiliki khasiat sebagai peredam sakit hati sehingga jika si pemakai merasa sakit hati karena telah dikhianati atau karena sesuatu yang membuat hatinya terluka, dengan mengenakan batu ini, maka si pemakai akan menjadi tenang kembali dan tidak dendam kepada orang lain.

  • Untuk kesehatan, Batu Sapphire dapat meningkatkan kadar potassium, magnesium, calcium dan melepaskan depresi mental. Sedangkan bila dipakai, Batu Safir cocok dipakai oleh Praktisi bidang keilmuan, perdagangan atau bisnis, serta Wirausaha dan eksekutif muda. Karena diyakini pula batu ini memiliki aura yang dapat mengembangkan daya pikir, menumbuhkan inspirasi, serta optimisme pada harapan baru. Satu mitos yang membuat batu safir ini jadi permata yang di idolakan yaitu sebagai pembawa kekekalan pada ASMARA.
  • Selain khasiat-khasiat yang dituliskan di atas, terdapat beberapa khasiat lain yang dipercaya oleh banyak orang, akan tetapi lebih pada mitos yang kadang-kadang kurang masuk di akal, yaitu batu ini bisa memberikan keselamatan di darat, laut, maupun di udara bagi pemakainya. Si pengguna juga akan menjadi kebal terhadap berbagai senjata tajam dan tembakan. Dipercaya dapat membuka aura si pengguna sehingga sehingga memiliki kharisma yang tinggi serta dapat memuluskan perjalanan karir si pemakai.
selamat mencoba khasiat dari king blue safir (afrizal/ dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar